Belajar arti tangisan bayi

October 8, 2010 at 5:05 am | Posted in Parenting | Comments Off on Belajar arti tangisan bayi

Bagi orang awam, tangisan seorang bayi hanyalah pertanda bahwa bayi tersebut sedang mengalami sesuatu; misalnya lapar, haus, panas, dan lain sebagainya. Namun, berkat Priscilla Dunstan, tangisan tersebut dapat diungkap maknanya. Dia menemukan Dunstan Baby Language yang digunakan di seluruh dunia.

Dunstan Baby Language adalah sistem pembelajaran untuk orang tua yang memiliki atau akan memiliki bayi sehingga mampu menangani bayi dengan baik. Tujuan dari sistem ini adalah membantu orang tua untuk mengenali tangisan bayi sehingga mereka bisa mengambil tindakan yang benar. Bahkan, Priscilla Dunstan, sang penemu sistem ini, pernah diundang oleh Oprah Winfrey di salah satu shownya. Oprah adalah talk show terbesar yang ditayangkan di seluruh dunia. Jadi, skala sistem ini adalah internasional.

Sistem ini terdiri dari 2 DVD pembelajaran, yaitu:

DVD 1 (Lesson 1)

Merupakan pengenalan dari sistem Dunstan Baby Language. Di sini kita belajar tentang 3 kata dalam bahasa bayi, karena ternyata bayi memiliki bahasa tersendiri dan dapat dimengerti oleh orang dewasa. Dalam DVD ini, kita diberi saran dan tips untuk menyetel telinga Anda, teknik menenangkan bayi, dan mendengar testimoni (kesaksian) dari berbagai orang tua yang sudah belajar dan menerapkan sistem ini. Penting diketahui bahwa bahasa  bayi ini bersifat UNIVERSAL (umum), tidak peduli ras, kebangsaan, dan bahasa yang digunakan.

DVD 2 (Lesson 2)

Di DVD ini, Anda akan belajar 2 jenis kata lainnya dari bahasa bayi. Sama dengan di DVD 1, di sini kita akan diberi saran dan tips untuk menenangkan bayi dan mendengar testimoni orang tua yang sudah menerapkan sistem ini. Pelatih latihan ini, Priscilla, akan memberikan pelajaran secara langsung tentang sistem ini untuk mendapatkan hasil yang luar biasa.

Menurut Priscillla, semua bayi di muka bumi ini mengekspresikan hal atau suara yang sama. Buah hati kita mencoba berkomunikasi dengan kita, namun seringkali kita tidak memahami bahasa mereka. Bila sang orang tua tidak merespon si bayi, maka si bayi akan berhenti menggunakan bahasa isyarat tersebut. Tentunya kita tak ingin mengecewakan buah hati kita, bukan? Priscilla juga menyarankan agar orang tua dapat segera merespon keinginan sang bayi sebelum dia menangis histeris. Bahagiakanlah buah hati Anda. Di lain pihak, ini juga akan meringankan tugas Anda sebagai orang tua. Hal ini disebabkan bayi Anda akan jarang menangis karena Anda melakukan apa yang sang bayi inginkan.

Di salah satu blog, tersedia DVD ini. Klik disini.

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: